Monday 17 June 2013

0

Bagaimana Cara Melacak NO HP secara mudah



Sebenarnya yang saya posting kali ini bukanlah seperti judul postingan ini. Melainkan mengenai hal yang berhubungan dengan Melacak dimana pertama kali nomor handphone tersebut diaktifkan. Sebenarnya saya juga kurang tahu mengenai hal ini. Karena banyak sekali orang yang ingin tahu keberadaan nomor handphone untuk kepentingan diri sendiri maupun untuk sesuatu yang benar-benar penting. Namun hal itu tidak mungkin dapat dilakukan untuk saat ini, karena hal ini merupakan privasi oleh si pengguna nomor handphone. Saat ini yang saya ketahui dapat melakukan hal tersebut adalah pihak kepolisian. Pihak kepolisian dapat mengetahui lokasi pengguna nomor handphone untuk kepentingan seperti pencarian orang jahat dan sebagainya.
Maaf jika postingan ini menjelaskan sesuatu yang tidak penting, namun saya akan memberikan link dimana anda dapat mengecek darimana nomor handphone berasal dan bukan dimana letak nomor handphone itu berada saat ini. Karena jika seseorang yang menggunakan itu berpindah tempat seperti pindah ke pulau lain misalnya, hal ini menjadi tidak berlaku. Informasi yang diberikan oleh situs ini pun tidak terlalu spesifik karena gmabar atau peta yang ditampilkan tanpa disertai pembesaran atau zoom.
berikut gambar yang dapat anda lihat mengenai situs yang akan saya berikan :

klik pada gambar untuk memperbesar
Jika anda berminat silahkan buka url nya : DISINI...........
catatan : berlaku hanya di Indonesia dan provider tertentu.

0 comments:

terima kasih telah berkomentar